Minggu, 28 Februari 2016

Bandar Poker - Modus Baru Perampok Pura-Pura Sewa Mobil Untuk Incar Pengusaha Rental



Bandar Poker - Aparat kepolisian berhasil membongkar kasus perampokan bermodus sewa mobil di Kota Binjai, Sumatera Utara. Tak hanya merampok mobil, pelaku berinisial MR (19) sempat melakukan pembacokan terhadap korbannya dan membawa kabur kendaraan milik korban.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan tersangka MR merupakan warga Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara. Sedangkan korban bernama Surya Fatwa (55), warga Kelurahan Perumnas Berngam, Kecamatan Binjai Kota yang menyewakan mobil dengan nomor polisi BK 1490 RE. seperti yang dilansir oleh Bandar Poker Pokercino.net

"Modus perampokan tersebut, pelaku berpura-pura menyewa mobil dan sempat membawa korban selaku pemilik mobil berkeliling Kabupaten Langkat dan Kota Binjai," ujar Helfi di Medan, Minggu (28/2), demikian dilansir Antara.

Perampokan terjadi Jumat (26/2) lalu, tersangka berpura-pura ingin menyewa mobil korban. Setelah berkeliling ke Langkat dan Binjai, tersangka melarikan mobil tersebut setelah membacok korban ketika tiba di Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.

Akibat bacokan itu, korban mengalami luka serius seperti dua luka robek di kepala bagian belakang, luka robek di bagian dagu, dan luka gores di tangan sebelah kiri. Korban yang ditinggalkan di pinggir jalan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

"Warga kemudian membawanya ke RSU Zulham untuk mendapatkan pertolongan medis," lanjur Helfi.

Polisi langsung bergerak cepat memburu pelakunya usai menerima laporan dari Kepala Lingkungan I Kelurahan Limau Sundai Irwansyah yang mendatangi Mapolsek Binjai Barat pada Sabtu (27/2) lalu. Aparat langsung mendatangi lokasi kejadian dan ke RSU Zulham untuk memeriksa kondisi korban.

Setelah mengumpulkan berbagai informasi, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang merampok mobil sewaan tersebut.



Bandar Poker Pokercino.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar