Minggu, 28 Februari 2016

Agen Poker Terbaik - Disdik Depok Meminta Pidanakan Kontraktor Karena Atap Sekolah Roboh



Agen Poker Terbaik - Ambruknya atap gedung kelas SDN Kalibaru 6, Cilodong dianggap karena bangunan tidak sesuai spesifikasi. Padahal sekolah itu baru direnovasi tahun 2010. Namun pada Jumat (26/2) atap empat ruang kelas ambruk dan menimpa siswa.

"Saya menduga ada yang salah dalam spek pembangunan. Saya berharap Dinas Pendidikan jangan main-main dalam masalah pembangunan sekolah karena ini menyangkut keselamatan banyak orang," kata Ketua Komisi D Kota Depok Lahmudin Abdullah, Minggu (28/2).

Dia juga meminta Dinas Pendidikan segera membawa peristiwa tersebut ke ranah hukum. Ditegaskan, peristiwa itu tidak boleh dianggap sepele. Pasalnya, ada beberapa korban akibat peristiwa itu. seperti yang dilansir oleh Agen Poker Terbaik Pokerbatman.com

"Para siswa yang sedang belajar menjadi sasaran, ini enggak bisa main-main. Pemerintah harus serius menanggapi masalah ini," ucapnya.

Ia berharap ke depan Dinas Pendidikan agar lebih selektif memilih rekanan dalam hal pembangunan sekolah. Sehingga tidak ada lagi peristiwa seperti ini terjadi.

"Lebih selektif lagi dan belajar dari kasus robohnya sekolah SDN Kalibaru 6, Disdik perlu bersikap tegas melaporkan dan membawa ke ranah hukum rekanan yang membangun sekolah tersebut," tegasnya.

Sebelumnya empat ruangan kelas gedung SDN Kalibaru 6, Kecamatan Cilodong ambruk pada Jumat (26/2) pagi. Akibatnya, sejumlah siswa mengalami luka-luka, umumnya mereka luka di bagian kepala.



Agen Poker Terbaik Pokerbatman.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar