Kamis, 03 Maret 2016

Agen Poker Terpercaya - Venna Melinda Digugat Oleh Mantan Suaminya



Agen Poker Terpercaya - Sudah dua tahun bercerai bukan berarti masalah antara Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla. Ivan belum lama ini mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait masalah harta gono gini.

Venna Melinda merasa tak habis pikir dengan gugatan yang dilayangkan suaminya sebab menurutnya semua yang ia miliki sudah ia berikan untuk sang buah hati. Aktris 43 tahun itu pun kini hanya bisa menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada hukum yang berlaku. seperti yang dilansir oleh Agen Poker Terpercaya Pokersuperman.net

"Saya berdoa. Karena dalam hidup ini ada ujian, harus kuat, karena kalo nggak kuat akan meminta yang bukan hak kita, aneh-aneh. Verrell mau kuliah, saya apa-apa buat anak saya. Kurang apalagi, saya semua buat anak-anak. Saya serahkan pada proses hukum. Saya mencoba sabar, dan doakan supaya bisa waras terus," ujar Venna Melinda saat ditemui di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Sebagai ibu, Venna tentunya khawatir kasus ini bakalan mempengaruhi kondisi psikis anak-anaknya. Dirinya tak ingin Verrell dan Athalla kehilangan arah cuma gara-gara memikirkan masalah ini.

"Semoga anak-anak kuat. Alhamdulilah dia punya karir, saya nggak mau nuntut orang. Eh saya dituntut lagi, sebagai orang tua dan ibu saya harus kuat, kasihan anak-anak harus mau berpatok dengan siapa. Harus ada yang waras," tambahnya.

Di kesempatan ini pula, Venna meminta dukungan dari semua orang agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat. "Verrell pasti tahu. Saya mohon kekuatan Allah saja, saya kan dituntut, harus ikuti sidang ini. Saya harus nurut apa yang mau dilakukan penggugat. Nantikan panjang," tutupnya.




Agen Poker Terpercaya Pokersuperman.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar