Kamis, 03 Maret 2016

Agen Poker - Bella Shofie Mengaku Dirinya Sudah Punya Pria Laen



Agen Poker - Di tengah proses perceraian antara Bella Shofie dan Suryono, ada sebuah fakta mengejutkan yang terkuak. Setelah sempat bilang kalau sang suami punya wanita idaman lain, Bella malah mengaku kepada Suryono kalau dirinya sudah ada orang baru.

Pernyataan ini disampaikan oleh kuasa hukum Suryono, Pieter Ell. Pieter diminta oleh kliennya untuk menyampaikan fakta tersebut kepada publik dan berhenti mengira kalau dirinya lah yang berselingkuh. seperti yang dilansir oleh Agen Poker Pokersuperman.net

"Bahwa orang ketiga itu katanya diperkenalkan saat ultah. Jadi ceritanya kemarin Tata Liem ketemu Suryono untuk makan malam. Setelah itu klien kami ketemu Bella menyampaikan sudah ada teman baru. Pada kesempatan ini, Suryono sebagai suami menyampaikan itu jawaban atas doanya selama ini," kata Pieter di Sarinah, Thamrin,

Pengakuan lain dari Bella adalah orang ketiga tersebut menghadiri pesta ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu. Pernyataan Bella ini kemungkinan akan digunakan sebagai bukti di sidang cerai perdana yang akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang di PA Jakarta Selatan.

Soal adanya wanita lain, Pieter meyakinkan kalau Suryono tidak punya. Malah sang pengacara menjawab dengan bercanda kalau kliennya punya WTS. Tapi ternyata WTS yang dimaksud bukanlah wanita tuna susila.

"Adanya WTS, Wanita Tetangga Sebelah. Sekarang pengakuannya Bella yang ada. Pengakuan ke saya kuasa hukum nggak ada (WIL)," pungkas Pieter.




Agen Poker Pokersuperman.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar